28 C
Demak
25 January 2023
spot_img

Polisi dan TNI Lakukan Antisipasi Tindak Kriminal di Stasiun Selama Libur Imlek 

Demak, Demaknews.id – Guna mengantisipasi keamanan dan ketertiban di Stasiun PT KAI Brumbung, Kecamatan Mranggen Demak polisi dan TNI mengaku sudah antisipasi sejak dini, Senin (23/1/2023)

Salah satunya yang dilakukan Babinsa Koramil 12/Mranggen dan Babinkamtibmas Polsek Mranggen yang mendatangi stasiun dan menjalani koordinasi dengan Kepala Stasiun PT KAI Brumbung Heri Budi Santoso sebelum libur imlek.

Babinsa Koramil Mranggen, Serka Muhammad Istiyadi mengatakan, kedatangannya bersama bersama personel Polsek Mranggen disambut positif oleh pihak Stasiun Brumbung.

Baca juga : Terlibat Bisnis Gelap BBM R Akhirnya Ditangkap Polisi

Kegiatan tersebut disambut positif oleh Bapak Heri Budi Santoso Kepala Stasiun PT. KAI Brumbung Jl. Stasiun Desa Kembangarum.

Kata dia, harapan dari pimpinan agar hadirnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Salah satunya pengguna jasa transportasi KAI diharapkan dan saling memberikan informasi terkait situasi Kamtibmas di wilayah stasiun,” terangnya.

Istiyadi menambahkan, kegiatan pengamanan yang dilakukan di Stasiun Brumbung meliputi mulai dari kedatangan kereta api, memeriksa tiket ketika memasuki peron, memantau naik turunnya penumpang, hingga keberangkatan kereta api ke stasiun tujuan selanjutnya.

“Semua bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan penumpang dalam aktivitas perjalanan mereka,” tandasnya. (Zaidi-03)

Related Articles

- Advertisement -spot_img