29 C
Demak
25 January 2023
spot_img

Laka Mobil Vs Gerobak Cilok di Ngaliyan

Semarang, Demaknews.id – Mobil Innova milik anggota dewan kecelakaan dengan grobak cilok beserta pembelinya di Jalan Prof. Dr. Hamka depan Indomaret, Kecamatan Ngaliyan Kota Semarang.

Kejadian ini terjadi pada siang pukul 12:00 Wib Senin (23/1/2023). Menurut keterangan dari Panti Lantas Kota Semarang Ipda Moh Fahrudin menyampaikan, terdapat 4 korban dalam insiden kecelakaan ini.

“Semula pengemudi mobil Toyota Kijang Innova, warna hitam tahun 2016, Nomor polisi H 1265 QW melaju dari arah Timur( Tugu ) ke Barat( Permata Medika ) diduga tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya sehingga oleng ke kiri dan menjadi penyebab terjadinya Kecelakaan dengan Pejalan kaki yang sedang membeli Cilok,” katanya saat di konfirmasi Demaknews.id.

Baca juga : Kecelakaan Renggut Satu Korban Jiwa di Karanganyar

Pengemudi mobil Kijang Innova tersebut bernama Riyono (43) yang merupakan anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah (Jateng) warga Wonolopo Mijen Kota Semarang.

Berdasarkan data yang ia berikan, kempat korban tersebut merupakan pejalan kaki yang ingin membeli cilok tersebut.

Berikut identitas korban:
1. Ibrahim Asni Ardhi (43) warga Kelurahan Wates, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang. Akibat insiden ini Ibrahim mengalami luka bakar pada tangan dan kaki.

2. Sutartini (51) warga Kelurahan Purwoyoso, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang. Korban mengalami luka pada wajah, tangan, dan kaki lecet.

3. Aris Nurdiyanto (22) mahasiswa asal Kelurahan Manyaran, Kecamatan Karanggede, Kabupaten Boyolali. Korban alami luka pada bagian kaki kanan curiga patah, dan kaki kiri lecet.

4. Arifin (39) warga Kelurahan Jerakah, Kecamatan Tugu, Kota Semarang. Mengalami luka pada kaki kiri curiga patah dan luka terbuka.

Ia menjelaskan kalau, Keempat korban tersebut saat ini dibawa di RS. Permata Medika Kota Semarang.

“Mobil rusak pada Bodi depan ringsek, gerbang Indomaret penyok, gerobak dorong ringsek,” ungkapnya terkait kerugian materi. (Kamal-03)

Related Articles

- Advertisement -spot_img