32 C
Demak
28 September 2022
spot_img

Polres Demak Edukasi Siswa-siswi SD Rambu Lalu Lintas

Demak, Demaknews.id – Sat Lantas Polres Demak menerima kunjungan SD IT Kota Wali, Rabu (21/9/2022). Hal itu dilakukan dalam pembelajaran dan pengenalan Polisi Sahabat Anak yang diikuti oleh siswa-siswi dan guru pendamping.

Kanit Kamsel Iptu M Shaifuddin bersama jajarannya yang menyambut kehadiran para siswa-siswi mengedukasi seputar tugas polisi.

Pada kesempatan itu, para pelajar juga diperkenalkan rambu – rambu lalu lintas, penggunaan helm yang benar, dan pengenalan sarana dan kendaraan dinas Satlantas Polres Demak.

Baca juga : Polres Demak Amankan Belasan Pelaku Sabung Ayam

Siswa-siswi juga diajak berkeliling mako Polres Demak melihat ruang kerja per- fungsi masing- masing, dengan tujuan untuk memberikan pengenalan terhadap anak tentang cara kinerja polisi.

Kasat Lantas Polres Demak AKP Gargarin Friyandi mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengan harapan dapat menanamkan rasa kecintaan anak-anak kepada polisi.

“Kelak para siswa siswi bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan lalu lintas dan anak-anak tidak takut kepada polisi,” ujarnya. (Zaidi-03)

Related Articles

- Advertisement -spot_img