35 C
Demak
28 September 2022
spot_img

Polres Demak Autopsi Mayat Misterius di Dalam Kardus

Demak, Demaknews.id –  Teka teki Kasus penemuan mayat perempuan dalam kardus di wilayah Kecamatan Mijen Kabupaten pada Rabu (10/8) mulai terkuak. Hasil autopsi menunjukkan adanya bekas luka tumpul di bagian leher.

Polres Demak AKBP Budi Adhy Buono mengatakan, autopsi sendiri dilakukan pada Kamis (11/8) dengan Dokkes Polda Jawa Tengah.

“Hasilnya adalah ditemukan luka akibat kekerasan tumpul di leher dan terdapat resapan darah di pangkal tenggorokan kanan leher,” terang Kapolres Budi saat dihubungi via phone, Jumat (12/8/2022) sore.

Baca juga : Polres Demak Tepis Kasus Kakak Beradik Keracunan Karena Racun Tikus

Setelah dilakukan auto Kapolres juga membeberkan ciri-ciri khusus yang terdapat pada korban. “Umur 20 hingga 30 tahun, tinggi badan 154 cm, ciri-ciri khusus gigi graham sebelah kiri itu gigi palsu satu,” katanya.

“Kalau yang kemarin kan terkait bajunya biru muda lengan pendek merek Polo, celana jeans hitam. Itu yang terbaru dari hasil pemeriksaan autopsi kemarin itu,” imbuhnya

Ditanya tindak lanjut adanya temuan bekas luka di leher dan resapan darah di pangkalan tenggorokan dari hasil autopsi pihaknya untuk sementara ini melakukan penyelidikan identitas korban.

“Intinya saya sedang melakukan penyelidikan  untuk menemukan identitas daripada korban tersebut. Kita sudah menyampaikan juga ke seluruh jajaran kita menginformasikan dan berkoordinasi juga dengan Polres tetangga kita yang berbatasan dengan Polres Demak,” jelas Budi.

Selain itu, untuk cepat mengetahui identitas korban pihaknya juga sudah melakukan sosialisasi melalu media sosial dengan harapan apabila ada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya  dengan ciri-ciri tersebut bisa melapor.

“Karena kita kemarin juga sudah melakukan autopsi jadi ada ciri-ciri khususnya lagi supaya semakin gamblang semakin jelas, supaya nanti apabila warga masyarakat yang kehilangan keluarganya sesuai dengan ciri-ciri tersebut bisa langsung berkoordinasi dan melaporkan ke Polres Demak,” tandas Kapolres Demak Budi.  (Zaidi-03)

Related Articles

- Advertisement -spot_img