34 C
Demak
28 September 2022
spot_img

Kecelakaan Penyebrang Jalan di Mrican Semarang, 1 Orang Meninggal

Semarang, Demaknews.id – Simak berikut kronologi kecelakaan penyebrang jalan ditabrak sepeda motor di Mrican, Kota Semarang hari ini, Jumat (12/8/2022) sekitar pukul 07.30 WIB.

Penyebrang jalan tewas ditabrak oleh penunggang sepeda motor saat hendak menyebrang ke Apotek untuk naik angkot.

Diketahui korban merupakan Ibu-ibu berumur 50 tahun yang ingin berangkat kerja dengan menaiki sebuah angkutan umum.

Baca Juga: BREAKING NEWS, Ditemukan Mayat Perempuan Janda Tergeletak di Kamar Warga Tambakaji Ngaliyan Semarang

Dikutip melalui akun Instagram @kejadiansmg, kecelakaan penyebrang jalan yang terjadi tadi pagi berlokasi di Kedung Mundu Mrican sebelum tanjakan tol.

“Innalillahi, kecelakaan pagi tadi lur, lokasi di Kd Mundu Mrican sebelum Tanjakan Tol. Pengendara motor MD semoga alm ditempatkan disisi Tuhan YME.” tulis @kejadiansmg.

Pada komentar akun tersebut, ada saksi mata yang memberikan klarifikasi jika yang menjadi korban merupakan seorang Ibu penyebrang jalan.

“Maaf ralat min. Yg meninggal org yg nyebrang, itu tetangga saya. Pengendara motor selamat.” tegas akun @andanir**.

Menurut kasat lantas, kronologi kecelakaan tersebut bermula saat Ibu pejalan kaki hendak menyebrang ke Apotek yang ada didepannya. Namun dari arah atas terdapat penunggang sepeda motor dengan kecepatan laju akhirnya menabrak korban.

Korban yang hendak naik angkot menuju ke pasar Kapling untuk bekerja pun tewas tertabrak pengendara sepeda motor tersebut.

“…. Jalan kaki kak. posisi mau nyebrang ke depan apotik. Mau naik angkot ke pasar kapling buat kerja” jelas akun instagram @andanir**.

Baca Juga: Pemkot Semarang Beli Bus Listrik

Demikian informasi, kecelakaan maut yang mengakibatkan korban jiwa, terjadi di Jalan Mrican, Jumat (12/08/2022) sekitar pukul 07.30 WIB. Imbauan warga harap berhati-hati saat berkendara. (05)

Related Articles

- Advertisement -spot_img