35 C
Demak
28 September 2022
spot_img

Masyarakat Dipersilahkan Ikuti Upacara 17 Agustus di Alun-alun Simpang Enam Demak

Demak, Demaknews.id – Sambut HUT Kemerdekaan RI ke 77, masyarakat dipersilahkan mengikutinya upacara bendera di Alun-alun Simpang Enam Demak pada 17 Agustus 2022 mendatang.

PJ Sekda Kabupaten Demak Eko Pringgolaksito mengatakan, seluruh lapisan masyarakat diperbolehkan apabila hendak mengikuti upacara bendera di Alun-alun Simpang Enam Demak dengan mendaftarkan diri di Kesbangpolinmas.

“Masyarakat bisa merasakan menjadi peserta Upacara Bendera, misal paguyuban pedagang, purnawirawan, organisasi masyarakat  dapat mengikuti dengan menggunakan dresscode mereka masing-masing,” kata Eko belum lama ini di dalam sebuah acara talkshow di RSKW Demak, Rabu (10/8/2022).

Baca juga : Mantan Menpora ke RKSW Bercerita Soal Rokok

Adapun terkait pelaksanaan upacara bendera di daerah, Eko menyebut saat ini masih koordinasi dan menunggu intruksi Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

Sementara itu dalam menyambut HUT RI ke 77, Bupati Demak Eisti’anah mengatakan ada rencana carnaval pada Sabtu 20 Agustus 2022.

Rencananya carnaval akan dilaksanakan pada pagi hari sekitar pukul 08.00 WIB.

Eisti’anah menambahkan, pemilihan hari Sabtu sendiri agar carnaval semakin semarak setelah dua tahun ditiadakan.

“Memang berfikir untuk orang-orang semakin tambah semangat merayakan karnaval, karena Sabtu ini harinya agak longgar,” ujarnya. (Zaidi-03)

Related Articles

- Advertisement -spot_img