34 C
Demak
28 September 2022
spot_img

Bupati Bersama Ketua DPRD Demak Resmikan GOR Desa Margohayu

Demak, Demaknews.id – Bupati Demak Eisti’anah bersama Ketua DPRD Kabupaten Demak Fahrudin Bisri Slamet (FBS) resmikan Gedung Sarana Olahraga (Sorga).

Bertempat di Desa Margohayu, Kecamatan Karangawen, Kabupaten Demak gedung tersebut akan dimanfaatkan untuk berbagi sarana olahraga.

Bupati Eisti’anah berharap, gedung Gedung Sorga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dan menjadi wadah dalam membangun masyarakat yang sehat dan kuat melalui fasilitas bidang olahraga.

Baca juga :  Polres Demak Tepis Kasus Kakak Beradik Keracunan Karena Racun Tikus

“Mudah-mudahan gedung sarana olahraga  ini mampu menghidupkan geliat olahraga di Kabupaten Demak, sekaligus memacu semangat berprestasi di bidang olahraga, baik dalam kancah lokal maupun nasional,” kata Bupati dalam acara peresmian, Rabu (10/8/2022).

Pada kesempatan itu, juga dilakukan penyerahan Sertifikat Tanah Pendapatan Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) sebanyak 1.398 sertifikat kepada warga Desa Margohayu.

Bupati Demak turut mengapresiasi BPN Kabupaten Demak yang telah bersinergi dalam menjamin kepastian dan perlindungan hukum tanah masyarakat.

Turut hadir Kepala Kantor Kemenag Demak, Ketua Baznas Demak, Kepala Kantor BPN Demak, jajaran Forkopimda dan Forkompimcam Kecamatan Karangawen. (Adv/Zaidi-03)

Related Articles

- Advertisement -spot_img