30.3 C
Demak
5 August 2022
spot_img

Peringatan HUT Ke 77, Wali Kota Semarang Ajak Evaluasi dan Cintai Indonesia

Semarang, Demaknews.id – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengimbau HUT ke 77 RI jadi evaluasi guna mencintai bangsa Indonesia.

“Maka di ultah tahun ke 77 RI ini, mari kita jadikan sebagai momentum kita evaluasi apa yang kita sudah lakukan dari lingkungan betapa besar kecintaan kita kepada bangsa ini ,”kata Hendrar Prihadi, Jumat (5/8/2022).

Baca jugaPeringati HUT RI, Gojek Gelar Festival #BangkitBersama

Pria yang kerap disapa Hendi menilai, kecintaan kepada bangsa Indonesia bisa diwujudkan dalam berbagai bentuk, seperti menjaga lingkungan hingga tetap menjaga rasa saling menghormati dengan semasa.

“Tentu saja bisa diwujudkan dalam berbagai aktivitas ataupun simbol, bekerja dengan baik, menghargai menghormati dan lain lain,”ujarnya.

Hendi juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bisa menjaga kebersamaan untuk tetap memajukan bangsa Indonesia.

Baca jugaHendi Resmikan Bulan Imunisasi Anak

“Pada saat sudah berpikir satu visi kompak seperti itu inilah  makna dari peringatan hari kemerdekaan ke 77 bisa menjadi negara yang semakin baik dan maju. Kepada seluruh warga bangsa khususnya masyarakat Kota Semarang, saya ucapkan Dirgahayu ke 77, menginggat pada 77 tahun lalu begitu luar biasanya para pejuang negara kita,”ujarnya.

Dalam perayaan HUT ke 77 RI, Pemkot Semarang menggelar berbagai macam lomba yang diikuti Wali Kota dan jajaran di Halaman Balai Kota Semarang pagi ini.(Tito-02)

Related Articles

- Advertisement -spot_img