32 C
Demak
4 August 2022
spot_img

Meotel Jember Ganti Nama Hotel Dafam Fortuner Jember

Jember, Demaknews.id – Meotel Jember Jl Karimata No. 43 Jember, Jawa Timur berganti nama menjadi Hotel Dafam Fortuner Jember bertepatan ulang tahun ke 4.

Terhitung 4 tahun beroperasi di bawah naungan Dafam Hotel Management (DHM) memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan inovasi setiap tahunnya.

Mulai dari presentasi food & beverage pada saat waktu breakfast, acara pernikahan maupun event tahunan selalu di temukan hal baru di dalamnya. 120 room standart hingga executive, selain itu fasilitas lain berupa ukafe bistro, kolam renang, gym center dan lain-lain.

Baca juga : Masuk PPKM Level 2 Pekalongan Fokus Pulihkan Ekonomi

Pergantian nama ditandai dengan ceremony rebranding yang dihadiri Bupati Jember Hendy Siswanto, Owner Dafam Fortuna Surya Hartono, MBA CEO DHM Andhy Irawan dan lain-lain pada Selasa (2/8/2022).

General Manajer Hotel Dafam Fortuner Dedy Chandra mengatakan, pergantian nama diharapkan meningkatkan dan penetrasi pasar seluruh Indonesia utamanya Jawa Timur dan Tapal Kuda.

“Kami yang sebelumnya lebih sering membidik pasar middle economic akan sedikit melebarkan dan menaikkan pemasaran ke level mid scale,” katanya melalui pesan tertulis yang diterima Jatengnews.id, Kamis (4/8).

Dedy menambahkan, prioritas dari pihaknya adalah fokus pada produk dan layanan yang smart dan simpel namun tetap memiliki sentuhan yang tepat pada setiap prosesnya sehingga tamu merasa nyaman dan memiliki banyak kesan positif. (Zaidi-03)

Related Articles

- Advertisement -spot_img