32 C
Demak
28 September 2022
spot_img

Tim SAR Lanjutkan Pencarian Warga Banyumas Yang Hilang di Kebun

Banyumas, Demaknews.id – Tim SAR Gabungan kembali melakukan pencarian seorang warga dikabarkan hilang di kebun saat mencari kelapa.

Kabar orang hilang saat mencari kelapa tersebut tepatnya di Desa Kedungurang, Kecamatan Gumelar, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

“Pagi ini Tim SAR Gabungan melanjutkan pencarian hari kedua dengan melakukan penyisiran ke arah utara sekitar 2 kilometer dengan sistem esar dari lokasi yang dicurigai tempat awal hilangnya korban,” terang Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Cilacap, Adah Surdarsa kepada Jatengnews.id melalui pesan tertulisnya.

Baca juga : Girder Tol Semarang Demak Segera Dipasang Pengguna Pantura Demak Disaranakan Lewat Alternatif

Dari keterangan, korban hilang bernama Marsudi Kasim (75) warga Desa Kedungurang, Kecamatan Gumelar, Kabupaten Banyumas.

Marsudi dikabarkan hilang pada Kamis (28/7) pukul 13.00 WIB saat mencari kelapa di kebun.

Sudarsa mengatakan, semula mendapatkan informasi dari kepala desa setempat pada Jumat (29/7) pukul 13.44 WIB. Setelah itu pihaknya langsung menindaklanjuti.

“Setelah kita mendapatkan informasi tersebut langsung memberangkatkan satu tim ke lokasi kejadian dan langsung berkoordinasi dengan pihak terkait,” katanya.

Tim pencarian orang hilang meliputi SAR Gabungan terdiri Basarnas Cilacap, Polsek Gumelar, Koramil Gumelar, Rapi, Pemuda Pancasila, Banser dan Warga sekitar. (Zaidi-03)

Related Articles

- Advertisement -spot_img