35 C
Demak
28 September 2022
spot_img

Dua Korban Meninggal Akibat Kecelakaan di Tol Semarang-Solo

Boyolali, Demaknews.id – Kecelakaan maut yang terjadi di ruas jalan Tol Semarang-Solo, tepatnya di KM 483+500 jalur A tepatnya di Dusin  Brajan, Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali, Sabtu (30/07/2022) sekitar pukul 06.50 WIB mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Kedua korban meninggal dunia tersebut masing-masing Frigat Inggristianto (36) warga Bogor serta Herry Setianegara. Sedangkan satu korban selamat yang bernama RR. Ken Respati, masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pandan Arang Boyolali.

Baca juga : Kecelakaan di Tol Solo Ngawi Pengemudi Truk Luka-luka

Kapolres Boyolali AKBP Asep Mauluddin melalui Kasi Humas  AKP Dalmadi, menyampaikan, kecelakaan tersebut melibatkan mobil Toyota Fortuner yang merupakan mobil Dinas  Bakamla No 25213-00 yang dikemudikan korban Frigat Inggristianto dengan  Truck Tronton Hino Nopol AG-9656-UB yang dikemudikan oleh Sutrisno.

Menurut Kasi Humas, kecelakaan tersebut bermula saat mobil yang dikemudikan korban melaju dari arah barat ke timur (Semarang-Solo). Sedangkan truk tronton juga melaju searahdan berada di depan mobil korban.

Sesampainya dilokasi kejadian, mobil korban menabrak bagian truk tronton. Akibat benturan yang cukup keras, mobil korban mengalami kerusakan dibagian depan. Pengemudi dan satu penumpang yang bernama Herry Setianegara meninggal dilokasi kejadian. Kedua korban mengalami luka cukup parah dibagian kepala.

“Diduga penyebab kecelakaan kurang hati hatinya pengemudi Fortuner sehingga mengakibatkan kecelakaan,”jelasnya.

Satuan Lalu Lintas Polres Boyolali dan petugas jalan tol yang tiba di lokasi kejadian, langsung melakukan evakuasi terhadap korban meninggal maupun luka ke rumah sakit Pandan Arang.

“Kasus kecelakaan ini sedang ditangani Sat Lantas Polres Boyolali, “pungkasnya. (Iwan-03)

Related Articles

- Advertisement -spot_img