34 C
Demak
28 September 2022
spot_img

Youssef Ezzejjari Dikritik karena Kurang Tajam di Bhayangkara FC

Jakarta, Demaknews.id – Pelatih Bhayangkara FCWidodo C Putro menjawab kritik yang menyebut jika lini serang timnya kurang tajam. Terutama kritikan mengarah kepada legiun asing Youssef Ezzejjari.

Seperti diketahui, Ezzejjari didatangkan Bhayangkara FC dari Persik Kediri dengan catatan mentereng. Pemain asal Spanyol itu menjadi top skor bersama Persik dengan catatan 19 gol dari 31 laga.

Adaptasi Ezzejjari bersama Bhayangkara FC dinilai lambat. Di ajang pra musim Piala Presiden 2022, Ezzejjari cuma bisa mencetak satu gol saat bersua PSIS Semarang di perempatfinal.

Baca juga : Lima Klub Liga 1 dengan Market Value Tertinggi

Meski begitu, perlahan tapi pasti sang pemain bisa menunjukkan kembali kualitasnya. Saat bermain imbang 2-2 melawan Persib Bandung pada 27 Juli lalu di pekan pembuka Liga 1, Ezzejjari mencetak satu gol.

Widodo menjelaskan di timnya tidak ada siapapun target pemain cetak gol paling banyak. Asalkan, Ezzejjari bisa membantu The Guardian –julukan Bhayangkara FC– sudah cukup.

“Mungkin karena melihat Ezzejjari dulu top skor. Jadi orang melihat lini depan Bhayangkara FC tidak tajam,” kata Widodo dalam keterangan resmi klub.

“Kalau menurut saya sepakbola bukan siapa yang mencetak gol akan tetapi bagaimana tim ini bisa memenangkan pertandingan,” sambungnya.

Adapun Ezzejjari akan bersua mantan timnya Persik Kediri di pekan kedua Liga 1 2022/2023. Pertandingan akan digelar di  Stadion Brawijaya, Kediri pada 31 Juli.

Tentu saja pertandingan ini bakalan menarik buat disaksikan khususnya buat Youssef Ezzejjari.

“Ezzejjari mungkin tidak cetak gol, tapi temannya yang lain bisa mencetak gol itu tidak menjadi masalah. Tapi memang, alangkah baiknya striker harus mencetak gol,” pungkas pelatih 51 tahun tersebut. (Suara.com)

Related Articles

- Advertisement -spot_img