27.6 C
Demak
22 November 2021
spot_img

Diduga Bawa Narkoba Dalam Plastik, Pria Ini Ditangkap Polisi

Wonogiri, Demaknews.id – Seorang pria yang mebawa bungkusan diduga narkotika jenis sabu-sabu diamankan Sat Narkoba Polres Wonogiri.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku TF (25) beserta barang bukti  sabu-sabu diamankan untuk proses hukum lebih lanjut.

TF terancam melanggar  pasal 114 ayat 1 subsider pasal 112 ayat 1 UURI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman 4 tahun penjara.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasat narkoba AKP Dimas Bagus Pandoyo kepada sejumlah wartawan Sabtu (20/11/2021) menyampaikan, TF diamankan pada hari  Sabtu (13/11/2021) sekitar pukul 01.00 WIB dinihari.

Saat dilakukan penangkapan, menurut Kasat narkoba, TF yang merupakan warga Nayu Barat Kecamatan Banjarsari Solo  tersebut sedang melakukan transaksi narkoba di Jalan Diponegoro Kelurahan Wonoboyo Kecamatan Wonogiri.

“Awalnya kita menerima informasi dari masyarakat jika di lokasi ada seeoran pria yang mencurigakan. meneriam laporan tersebut langsung melakukan pemantauan. Salah satu anggotaa mendekati yang bersangkutan ketakutan. Karena curiga, kami langsung melakuan penggeledahan,”terangnya.

Kasat Narkoba menuturkan, dari hasil penggeldahan, Dari tangan AM petugas menyita beberapa barang bukti berupa satu paket plastik klip kecil yang di dalamnya terdapat serbuk kristal warna putih diduga sabu dimasukan ke dalam potongan sedotan warna putih berat 0.23 gram.

Selanjutnya satu paket plastik klip kecil yang di dalamnya terdapat serbuk kristal warna putih diduga sabu dimasukan ke dalam potongan sedotan warna putih seberat 0.22 gram.

Serta  satu paket plastik klip kecil yang di dalamnya terdapat serbuk kristal warna putih diduga sabu dimasukan ke dalam potongan sedotan warna putih berat 0.22 gram.

BACA JUGA:  19 Lembaga Terima Dana Hibah Dari PT Pelindo 3 Tanjung Emas

“Kasus ini akan terus kita kembangkan.Kita juga akan menelusuri darimana narkotika jenis sabu-sabu tersebut diperoleh pelaku,”tandasnya. (iwan-03)

Related Articles

- Advertisement -spot_img