27 C
Demak
30 November 2023
spot_img

Ngamuk, Mantan TNI Diamankan Polres Sragen

Sragen, Demaknews.id – Akibat terpengaruh minuman keras, seorang pecatan TNI berinisial AR  (37) diamankan aparat kepolisian seteah membuat keributan dan mengamuk di salah satu warung yang berada di Gunung Kemukus, Pendem, Sumberlawang, Sragen.

AR yang merupakan warga Sambi Kabupaten Boyolali tersebut diamankan setelah melakukan penganiayaan terhadap Nur Kasan (37) asal Dukuh Pondok, RT 01/04, Mojolaban Sukoharjo.

AR diamankan bersama dua rekannya, Bagus Agung Setiawan alias Plolo (34) asal Dukuh Jati RT 16/RW 03, Desa Wates, Simo, Boyolali dan Supriyadi (34) asal Dukuh Babadan, RT 1/3, Sambi, Boyolali.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi dalam gelar perkara kepada sejumlah wartawan menyampaikan, aksi pengeroyokan tersebut bermula saat  AR bersama dua rekannya, sedang mabuk-mabukan di warung milik Triyono Bero di Dukuh Gunungsari, RT 33, Pendem, Sumberlawang, Sragen.

“AR bersama tiga rekannya sedang  pesta miras di warung Triyono. Salah satu rekan AR, yakni Supriyono yang sedang mabuk berat berselisih paham dengan korban. Mengetahui rekannya terlibta keributan, AR langsung menghajar korban. Tidak hanya AR, ketiga rekannya juga ikut mengeroyok korban . Bahkan korban dipukul dengan menggunakan botol minuman keras,”jelas Kapolres Kamis (26/08/2021).

Akibat aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh keempat pelaku, ujar Kapolres,korban harais dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Korban mengalami luka sobek dbawah mata, kening retak dan tang mengalami luka lecet.

“Dari empat tersangka, ada tiga yang sudah diamankan dalam kasus pengeroyokan di Gunung Kemukus itu. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, 3 tersangka  dijerat dengan Pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara,”tegas Kapolres. (iwan-03)

Related Articles

- Advertisement -spot_img