32 C
Demak
4 March 2024
spot_img

Polsek Karangtengah Gencar Lakukan Patroli Dini Hari

Demak, Demaknews.id – Mengantisipasi munculnya gangguan ketertiban masyarakat di masa pandemi, Polsek Karangtengah rutin menggelar patroli subuh di sejumlah titik rawan.

Dalam hal ini titik rawan seperti gerai ATM, daerah rawan kejahatan serta objek vital yang berada di kawasan tersebut.

“Pada dasarnya kegiatan semacam ini sudah rutin dilaksanakan dan tidak hanya di Polsek Karangtengah. Hanya saja, kita lebih menggiatkan dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di masa pandemi ini. Dengan demikian, tugas kami sebagai pelayan sekaligus pengayom masyarakat benar benar terealisasi,” terang Kapolsek Karangtengah, AKP M Sigit H K di Demak, Senin (23/8/2021).

Seperti diketahui pandemi Covid-19 sudah berjalan sekitar 2 tahun dan sangat berdampak pada faktor perkenomian. Kabupaten Demak saat ini masih memberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 3 di area Semarang Raya.

Sigit menambahkan, turunnya tren kasus Covid 19 di kKbupaten Demak, khususnya di wilayah hukum Polsek Karangtengah setidaknya juga harus tetap dibarengi dengan disiplin prokes.

“Dengan dukungan dari masyarakat dalam menegakan disiplin prokes, diharapkan covid 19 segera berakhir dan seluruh kegiatan bisa kembali normal,” pungkasnya. (Sai-03)

Related Articles

- Advertisement -spot_img