30 C
Demak
30 November 2023
spot_img

Beda Nasib, Chelsea Lumat Arsenal, Manchester United Hanya Mampu Main Imbang

Semarang, Demaknews.id – Pekan kedua premier league telah bergulir Minggu (22/8/2021). Kendati demikian, dua tim raksasa Inggris Manchester United dan Chelsea meraih hasil berbeda.

Memainkan laga kedua dengan bertamu ke kandang Sotuhampton di Stadion St Mary, Manchester United harus puas dengan skor imbang 1-1, Minggu (22/8/2021) malam WIB. Dimana pada laga tersebut, Southampton tampil mengejutkan dan cukup memukau.

Jalannya pertandingan di babak pertama, Southampton unggul lebih dahulu di menit ke-30 usai Fred menjebloskan bola ke gawang nya sendiri. Berawal dari sepakan Che Adams dari luar kotak penalti yang membentur Fred dan berbuah gol. Kedudukan 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Setan Merah yang berusaha menyamakan skor, akhirnya mampu menggetarkan jala gawang Southampton. Dimana Mason Greenwood mampu memaksimalkan umpan Paul Pogba menjadi gol di menit ke-55. Kedudukan imbang 1-1 bertahan hingga laga bubar.

Dari hasil tersebut, Man United dengan koleksi empat poin dari dua laga kini berada di peringkat kelima klasemen Liga Inggris. Sedangkan Southampton dengan satu poin berada di peringkat ke-13.

Sementara itu pada laga lainnya, Chelsea sukses mengemas kemenangan 2-0 kontra Arsenal yang di gelar di Emirates Stadium, Minggu (22/8/2021) malam WIB.

Jalannya pertandingan, Arsenal nampak kewalahan dan tak kunjung mampu membongkar pertahanan Chelsea. Hingga akhirnya harus berlapang dada menelan pil pahit kekalahan.

Sementara dua gol kemenangan Chelsea dicetak pada menit ke-15 oleh Romelu Lukaku dan disusul di menit ke-35 via sepakan Reece James. Derby London yang sarat gengsi tersebut membuat Romelu Lukaku pun merasa senang atas kemenangan Chelsea.

“Saya senang dengan kemenangan ini. Kami bermain baik dan mendominasi. Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol, tapi penampilan seperti ini sudah sangat baik. Kami harus terus bermain seperti ini,” katanya. (Nizar-03)

Related Articles

- Advertisement -spot_img