32 C
Demak
27 February 2024
spot_img

Harry Maguire Bek Manchester United : Premier League Akan Berlangsung Ketat


Semarang, Demakews.id – Harry Maguire Bek Tengah Manchester United, menilai Premier League musim 2021-2022 akan berlangsung ketat dan menarik.

“Saya rasa musim ini akan lebih kompetitif dari sebelumnya. Kita sudah memperkuat diri dan klub-klub lain sekitar kami juga memperkuat diri,” ujar Harry Maguire dikutip Sky Sports, Jumat (13/08/2021).

Rival MU, antara lain Chelsea telah menuntaskan transfer Romelu Lukaku, Manchester City membeli Jack Grealish, dan Liverpool memboyong Ibrahima Konate. Sementara Setan Merah sendiri memperkuat diri dengan berinvestasi besar membeli Jadon Sancho dengan harga 73 juta paun dan Raphael Varane senilai 34 juta paun.

“Ada banyak tim bagus di liga ini. Anda sudah melihat sebelumnya bahwa margin-margin tipis di lapangan itu bisa menciptakan jarak 10 poin dari posisi Anda di musim sebelumnya.” ujarnya.

MU juga diyakini belum akan berhenti merekrut pemain, karena masih ada salah satu pemain Atletico Madrid, Saul Niguez, yang dikaitkan dengan The Red Devils.

“Chelsea, Liverpool juga, siapapun yang merangkai laju bagus dan tetap fokus, tapi hal terpenting buat kami adalah konsentrasi ke diri sendiri. Kami harus berkembang dari musim lalu dan kita mengincar itu,” jelasnya.

Pengutan tim yang dilakukan juru taktik MU, Ole Gunnar Solskjaer, menjadikan MU pesaing kuat perebutan juara bersama Chelsea. Kedua tim ini dijagokan menantang Manchester City yang merupakan jawara bertahan.

“Tentu saja, Manchester City memenangi liga musim lalu dan mereka adalah tim top. Mereka jelas telah merekrut Jack (Grealish) yang saya sangat kenal, dia adalah pemain top jadi mereka akan menjadi lawan yang tangguh.” pungkasnya. (Nizar-03)

Related Articles

- Advertisement -spot_img