30 C
Demak
4 March 2024
spot_img

Ngeri, Mobil Ini Terperosok ke Jurang Sedalam 30 Meter

Karanganyar, Demaknews.id – Kecelakaan terjadi di Dusun Jalen Desa Kemuning Kecamatan Ngargoyoso Karanganyar, hampir saja memakan korban jiwa Selasa (10/8/2021) malam.

Mobil Nissan Navara Nopol AD 8217 RM terperosok ke jurang sedalam 30 meter. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Sejumlah penumpang dalam mobil naas ini mengalami luka cukup serius dan menjalani perawatan di rumah sakit. Sedangkan proses evakuasi terhadap mobil, baru dapat dilakukan pada hari Rabu (11/08/2021).

Kanit Laka Sat Lantas Polres Karanganyar Ipda Sukarno Yudho Tamtomo yang mewakili Kapolres Karanganyar AKBP Mochammad Syafi Maulla  kepada sejumlah wartawan Rabu (11/08/2021) menyampaikan, evakuasi terhadap mobil tersebut dilakukan anggota Polsek, warga sekitar dan para relawan.

Dijelaskannya, kecelakaan tersebut berawal ketika mobil Nissan Navara  yang dikemudikan Andi Kusuma Wibawa warga Kecamatan Laweyan kota Surakarta ini melaju dari arah selatan (Sumbergede) menuju arah Utara (Dusun Jalen).

Saat kejadian ujar Kanit Laka, pengemudi diteman oleh tiga orang rekannya, masing-masing Riyadi, warga Pasar Kliwon, Jaka Sri Waluya warga Sukoaharjo serta Aruf Sugiarto warga kecamatan Delanggu Klaten.

“Selama perjalanan kata Kanit Laka tidak ada masalah dengan kendaraan. Namun sesampaianya di lokasi kejadian tepatnya di tikungan tajam Dusun Jalen dengan kondisi turunan tajam, pengemudi  Nissan Navara tidak bisa menguasai laju kendaraannya kemudian terperosok kedalam jurang sedalam 30 meter,”jelasnya.

Dikatakannya, akibat kecelakaan tersebut para penumpang mengalam iluka dan saat ini menjalani perawatan di rumah sakit dr Oen Surakarta.

“Kecelakaan ini merupakan kecelakaan tunggal. Untuk mobil sendiri, setelah berhasil di evakuasi kita bawa ke Unit Laka Polres Karanganyar,”pungkasnya. (Iwan-03)

Related Articles

- Advertisement -spot_img