27.6 C
Demak
29 September 2023
spot_img

Marcus Rasford Absen Hingga Oktober 2021

Manchester, Demaknews.id – Setelah menjalani operasi cedera bahu, bomber andalan Manchester United, Marcus Rashford harus absen sampai bulan Oktober mendatang.

Rasford menjani operasi pada Jumat (6/8/2021) dan berjalan lancar. Empat hari berselang, ia di izinkan tim dokter pulang. Melalui akun twitter resmi nya @MarcusRashford, Rasford mengungkapkan bahwa seusai menjalani operasi masih merasa sedikit sakit. Akan tetapi kondisinya lebih baik dari sebelumnya.

“Terima kasih atas semua dukungannya. Saya menjalani operasi pada Jumat pagi dan semuanya berjalan dengan sangat baik,” ujarnya, Selasa (10/8/21).

“Sedikit sakit sih, tapi saya merasa baik. Semoga hari Anda menyenangkan!” sambungnya.

Sejak November 2020, Rasford memang telah mengalami masalah pada bahu kirinya. Namun ia masih membela Setan Merah hingga musim 2020/2021 berakhir dan tampil membela Timnas Inggris di Piala Eropa 2020.

Setelah operasi tersebut, Rasford kini menjalani pemulihan di rumahnya. Di pastikan dirinya akan absen dalam laga pramusim. Man United juga dipastikan tidak akan menampilkan Rasford di laga-laga awal Premier League 2021/2022. (Nizar-03)

Related Articles

- Advertisement -spot_img