32 C
Demak
27 February 2024
spot_img

Dipanggil Polres Demak, Nikita Mirzani Mangkir

Demak, Demaknews.id – Nikita Mirzani dilaporkan Abdul Malik atas dugaan pencemaran nama baik di Polres Demak, Jawa Tengah. Polisi menindaklanjuti kasus tersebut dengan memanggil terlapor untuk dimintai klarifikasi hari ini.

Kasubag Humas Polres Demak, IPTU Guyup Kartono mengatakan Nikita Mirzani tidak hadir dalam surat pemanggilan tersebut. Polres Demak akan melayangkan surat panggilan klarifikasi yang ke dua kepada Nikita Mirzani.

“Untuk hari ini bahwa Nikita Mirzani sampai saat ini belum bisa memberikan keterangan dan belum datang memberikan keterangan yang pasti,” ujar Guyup di Mapolres Demak, Senin (9/8/2021).

Guyup menjelaskan, pemanggilan Nikita Mirzani tersebut merupakan adanya laporan masyarakat Demak, Abdul Malik atas dugaan pencemaran nama baik. Laporan tersebut diterima Polres Demak pada 11 Juni 2021.

“Adanya pengaduan dari masyarakat atas nama abdul malik dan sementara penanganannya mengundang nikita mirzani untuk klarifikasi.
Dilaporkan pada tanggal 11 Juni 2021 oleh pengacaranya Abdul Malik.Terkait masalah Undang-Undang ITE. Ya, pencemaran nama baik,” terang Guyup.

Guyup menerangkan ketidakhadiran Nikita Mirzani beserta pengacaranya tidak memberikan keterangan apapun. Kendati demikian pihaknya akan melayangkan surat pemanggilan klarifikasi yang ke dua.

“Belum (ada keterangan), karena sampai saat ini yang bersangkutan juga belum bisa kita mintai keterangan, dari pengacara juga belum ada.”

“Kita akan undang kembali,” pungkas Guyup. (Sai-03)

Related Articles

- Advertisement -spot_img