30 C
Demak
4 March 2024
spot_img

Hanya Karena Uang Rp4.000 Kakek Berusia 75 Tahun Cabuli Bocah 9 Tahun

Demak, Demaknews.id – Hanya Karena Uang Rp4.000 Kakek Berusia 75 Tahun Cabuli Bocah 9 Tahun. Kendati demikian, Kakek tersebut sudah ditangkap oleh Polres Demak.

Dalam konferensi persnya di Pendopo Parama Satwika Polres Demak, Kasat Reskrim Polres Demak AKP Agil Widiyas Sampurna menuturkan peristiwa ini terjadi pada tanggal 23 Juli 2021 di Kecamatan Dempet.

Dalam keterangannya, ia menjelaskan bahwa korban J yang tinggal bersama Jumisih, saat itu sedang sendirian di rumah.

“Ibu Jumisih saat itu mengantarkan bambu ke lokasi biasanya mengantarkan barang,” jelasnya Selasa (03/08/2021).

Mengetahui kondisi rumah sedang sepi, Karsidi yang merupakan tetangga korban, menghampiri ke sana. Pelaku kemudian membuat korban mendekat dengan modus memberi uang sebesar Rp4 ribu.

“Setelah itu korban langsung diikat tangan dan kakinya, dan melakban mulutnya. Setelah itu pelaku melakukan pencabulan kepada korban secara paksa,” ungkap Kasat Reskrim.

Setelah melakukan pencabulan, Karsidi mendengar Jumisih sudah berada di area rumah dan kemudian langsung melarikan diri. Korban selanjutnya melepas sendiri lakban dan rafia yang mengikatnya.

Korban kemudian ditanya oleh Jumisih karena terlihat muram. Setelah tiga kali memberikan pertanyaan, J akhirnya mengaku bahwa sudah disetubuhi oleh Karsidi.

Satreskrim Polres Demak kemudian mengamankan satu buah kaos oblong bermotif bunga-bunga dan satu buah celana olah raga yang dikenakan korban sebagai barang bukti.

“Pelaku dikenakan pasal 81 ayat (2) atau pasal 82 ayat (1) Jo Pasal 76E dengan Undang-undang yang terbaru yaitu Undang-undang Nomor 17 tahun 2016 dengan ancaman 15 tahun penjara,” ujarnya.

Menutup konferensi pers, AKP Agil mengimbau agar orang tua bisa lebih ketat mengawasi anak-anak agar mengetahui kegiatan mereka.

“Sehingga bisa mencegah terjadinya perbuatan pencabulan atau kekerasan pada anak di bawah umur lainnya,” pungkasnya.

Terungkap dari keterangan pelaku ternyata korban merupakan keponakanya dan sudah mengincar selama satu tahun. Dirinya juga mengaku bahwa hanya sekali melakukan perbuatan bejat tersebut. (Devan-03)

Related Articles

- Advertisement -spot_img