28 C
Demak
27 February 2024
spot_img

Manchester United Pertahankan Solskjaer Sampai 2024

Manchester, Demakews.id – Legenda hidup sekaligus Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memperpanjang kontaknya sampai 2024 nanti.

Executive Vice Chairman MU Ed Woodward mengungkapkan, Ole dan stafnya sudah bekerja tanpa lelah membangun fondasi untuk kesuksesan jangka panjang di lapangan.

“Hasilnya sudah makin terlihat dalam dua musim terakhir dan kami tak sabar melihat tim menarik ini makin berkembang dalam tahun-tahun yang akan datang,” ujarnya di kutip situs resmi MU, Senin (26/07/2021).

Setelah meneken kontrak tersebut, Ole selanjutnya akan menukangi Setan Merah memulai debut baru di Premier League 2021/2022 pada Sabtu (14/8/2021) melawan Leeds United di Old Trafford.

Ed menambahkan, pihaknya meyakini MU akan lebih baik ketika dibina oleh Ole Gunnar Solskjaer. Dimana MU yang memiliki kombinasi pemain cukup baik adalah kelebihan tersendiri dan harus dikembangkan terus menerus.

“Yang makin menyenangkan adalah bagaimana kemajuan ini diraih dengan kombinasi pemain muda, binaan, dan rekrutan top, memainkan sepakbola menyerang dalam tradisi terbaik Manchester United. Kami lebih percaya diri bahwa di bawah kepemimpinan Ole, kami menuju ke arah yang tepat.” pungkasnya. (Nizar-03)

Related Articles

- Advertisement -spot_img