28 C
Demak
27 February 2024
spot_img

Paul Pogba Datang ke PSG, 9 Pemain Bakal Jadi Tumbal

Paris, Demaknews.id – Keinginan Paris Saint-Germain untuk memboyong Paul Pogba dari Manchester United tampaknya bukan isapan jempol belaka.

Bahkan, kabarnya Les Rouge et Bleu –julukan PSG– siap menjual sembilan pemain mereka demi bisa merekrut gelandang sentral Timnas Prancis itu.

Pogba saat ini memang jadi ‘properti panas’ di bursa transfer musim panas 2021. Ini setelah sang gelandang dikabarkan telah menolak memperpanjang kontraknya yang habis di Manchester United pada Juni tahun depan.

Nah, PSG adalah salah satu tim yang sudah lama mengidamkan Pogba.

Dilansir Le 10 Sport, Jumat (23/7/2021), PSG tengah berusaha sekuat tenaga agar transfer Pogba bisa rampung di musim panas ini.

Setelah melalui persetujuan pelatih Mauricio Pochettino, manajemen PSG pun siap menjual sembilan pemain mereka agar transfer Pogba ini bisa terwujud.

Selain demi mengumpukan dana untuk transfer Pogba, dan tentunya untuk mendatangkan target lainnya sebelum jendela transfer ditutup, skuad Pochettino saat ini memang dirasa sudah terlalu gemuk.

Ya, terlebih di sektor tengah PSG yang nantinya juga akan diisi Paul Pogba jika dia benar-benar datang.

Menurut Le 10 Sport, sembilan pemain yang akan jadi ‘tumbal’ ataupun efek domino dari kedatangan Pogba adalah Ander Herrera, Rafinha, Julian Draxler, Danilo Pereira, Idrissa Gueye, Thilo Kehrer, Sergio Rico, Layvin Kurzawa, serta Mauro Icardi.

Ya, kesembilan pemain tersebut akan coba dilego PSG di musim panas ini. PSG pun bakal coba semaksimal mungkin mengambil profit dari masing-masing penjualan sembilan pemain tersebut. (Suara.com-03)

Related Articles

- Advertisement -spot_img