32 C
Demak
27 February 2024
spot_img

Negosiasi PSG – Pogba Berjalan Mulus, Manchester United Tetap Kalem

Paris, Demaknews.id – Paris Saint-Germain (PSG) begitu menggeliat di bursa transfer musim panas 2021 ini. Sederet pemain sudah didapat dan beberapa lainnya masih dibidik, termasuk yang teranyar konon adalah Paul Pogba, gelandang sentral Manchester United.

Tak main-main, seperti diklaim RMC Sports yang dilansir MEN, Rabu (21/7/2021), PSG bahkan sudah menjalin negosiasi ‘tahap lanjut’ dengan perwakilan Pogba, yakni agen super Mino Raiola.

Disebutkan, Pogba via Raiola sudah hampir mencapai kesepakatan personal dengan kubu PSG terkait kontrak maupun besaran gaji yang akan dia terima.

Lantas bagaimana reaksi Manchester United dengan perkembangan ini? Menurut RMC, pihak Setan Merah rupanya tetap kalem dan menolak untuk panik.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer diyakini ingin terus mempertahankan Pogba di skuadnya.

Akan tetapi, jika yang bersangkutan memang bersikeras ingin cabut dari Old Trafford di musim panas ini, maka kepergiannya tak akan ditahan-tahan.

Manchester United disebut tak akan melepas Pogba di bawah harga 70 juta euro, sementara PSG enggan mengeluarkan biaya lebih dari 60 juta euro untuk mendapatkan gelandang Timnas Prancis berusia 28 tahun itu.

Yang jadi masalah, kontrak Pogba bersama Manchester United akan kedaluwarsa pada musim panas tahun depan, yang mana kubu Setan Merah tentunya dihadapkan dengan prospek kehilangan sang bintang secara cuma-cuma 

Apa pun itu, Manchester United dipercaya tetap tenang dengan situasi saat ini, dengan mereka masih menunggu tawaran yang benar-benar cocok dari PSG untuk transfer Pogba ini. (Suara.com-03)

Related Articles

- Advertisement -spot_img