30 C
Demak
4 March 2024
spot_img

Gibran Sudah Dinyatakan Sembuh Dari Covid-19

Solo, Demaknews.id – Setelah menjalani isolasi mandiri selama lebih dari sepekan akibat terpapar virus Covid-19, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dinyatakan sembuh.

Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa menyampaikan, saat ini Gibran memasuki masa pemulihan. Menurut Teguh, meski harus menjalani isolasi mandiri, Gibran tetap melaksanakan tugasnya sebagai walikota hanya saja dilakukan secara virtual.

“Pak Wali Kota Solo telah selesai menjalani isolasi mandiri dan memasuki masa pemulihan,” jelasnya Kamis, (22/7/2021)

Menurutnya, Gibran menjalani isolasi mandiri di Lodji Gandrung dan sekarang telah kemebali ke kediaman pribadinya yang berada di Kelurahan Sumber.

“Pak Gibran akan kembali beraktifitas secara normal mulai hari Senin (26/07/2021) mendatang. Saya telah melaporkan hasil rapat kepada pak Gibran, dan banyak dokumen yang diantarkan untuk ditandatangani,” ujarnya.

Disisi lain Teguh Prakosa menuturkan, , pelaksanaan Hari Iduladha di Kota Solo mendapat perhatian serius. Politisi PDI Perjuangan ini menuturkan, selama 4 hari pelaksanaan dari Hari Raya Idul Adha hingga Hari Tasyrik akan menjadi salah satu ukuran perkembangan Covid-19.

“Jangan sampai ada klaster Covid-19 setelah perayaan Idul Adha akibat kerumunan saat hari raya, agar relaksasi PPKM pada tanggal 26 Juli mendatang bisa dilakukan,” ujarnya. (Iwan-03)

Related Articles

- Advertisement -spot_img