32 C
Demak
27 February 2024
spot_img

Polres Demak Lakukan Patroli di Masa PPKM Darurat

Demak, Demaknews.id – Jajaran Forkominda di Kabupaten Demak di hari kedua diberlakukannya PPKM Darurat melakukan patroli Minggu (4/7/2021).

Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adhittama mengatakan bahwa pihaknya akan selalu mengawal PPKM Darurat yang secara resmi digelar di Jawa hingga Bali mulai dari tanggal 3 sampai dengan 20 Juli 2021. Ia mengajak semua lapisan masyarakat bersama-sama menaati aturan yang ditetapkan.

“Agar kasus Covid-19 segera kita tekan, dan kehidupan sosial-ekonomi segera berangsur normal. Ini demi keselamatan bersama, upaya menekan angka Covid-19 harus menjadi prioritas,” ujarnya saat apel patroli gabungan di Alun-alun Simpang Enam Demak.

“Taati semua aturan. Jaga diri dan keluarga dengan protokol kesehatan. Insyaallah nanti kasus aktif bisa segera turun,” imbuhnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa patroli gabungan dilaksanakan dengan memberi penekanan dan imbauan terkait aturan PPKM Darurat kepada pemilik warung makan dan pedagang kaki lima (PKL), sekaligus memantau sejauh mana penerapannya di lapangan.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Demak Ali Makhsun, Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adhittama, serta Dandim 0716 Demak Letkol Inf. Muhammad Ufiz. (Devan-03)

Related Articles

- Advertisement -spot_img