28 C
Demak
27 February 2024
spot_img

Babinsa Mulyorejo Gencar Sosialisasikan Vaksinasi

Demak, Demaknews.id – Bhabinsa Mulyorejo, Kecamatan Demak, Sertu Mahmuddin aktif melaksanakan sosialisasi vaksinasi kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan saat ini yaitu memberikan sosialisasi vaksinasi kepada guru di Madrasah Diniyah di Dukuh Tempel Desa Mulyorejo Kecamatan Demak, Kamis (1/7/2021).

Sertu Mahmuddin menyampaikan sosialisasi vaksin ini penting untuk dilakukan bertujuan meyakinkan masyarakat, khususnya guru atau orang tua siswa, tentang efektivitas, keamanan dari vaksin ini.

Babinsa mengatakan sosialisasi secara masif penting dilakukan agar guru yakin terhadap efektivitas vaksin. Hal ini merupakan salah satu upaya dalam mencegah penyebaran Vovid-19.

Terpisah, Danramil 01/Kota Kapten Inf Etok Suristyono menyampaikan sosisalisasi vaksinasi perlu dilakukan terutama tentang vaksin Covid-19 dengan tujuan agar masyarakat tidak takut karena mendapatkan berita yang tidak benar tentang vaksin ini.

“Saya turut mengimbau kepada masyarakat jangan takut untuk divaksin, karena ini dilakukan di seluruh Indonesia dan juga sudah teruji keamanannya,” pungkas Danramil. (Sai-03)

Related Articles

- Advertisement -spot_img