30 C
Demak
4 March 2024
spot_img

Lionel Messi Berstatus Tanpa Klub

Barcelona, Demaknews.id – Megabintang Barcelona asal Argentina Lionel Messi saat ini berstatus free agent, karena kontraknya bersama Blaugrana telah berakhir per 1 Juli 2021 ini.

Presiden Barca Joan Laporta sebelumnya telah meminta publik di lingkungan klub, khususnya suporter, untuk tetap tenang akan masa depan La Pulga julukan Leonal Messi. Hal tersebut menjadi sinyal baik di Camp Nou bahwa Messi tetap akan bertahan di Blaugrana.

“Tenang,” ujarnya singkat soal masa depan Messi dikutip Barca Blaugranes, Kamis (1/7/2021).

Messi yang memiliki gaji besar juga sempat dikaitkan dengan klub-klub yang mampu membayar gajinya itu, yakni seperti Paris Saint-Germain dan Manchester City. Namun ia masih bertahan dan menaruh kepercayaan nya untuk Barcelona.

Diyakini, Barcelona dan striker asal Argentina itu sedang menuntaskan detail-detail kontrak baru dan akan selesai dalam waktu beberapa hari ke depan.

Bocoran tersebut diketahui dari unggahan salah satu jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano. Kontrak Barcelona dengan Messi kabarnya berdurasi dua tahun yang mana Messi akan bertahan di Blaugrana hingga 2023.

“Saat ini kedua pihak tengah melakukan perbaikan detail akhir pada klausul kontrak. Dalam beberapa hari ke depan, mereka siap untuk mengumumkan perpanjangan kontrak Leo (Messi),” katanya. (Nizar-03)

Related Articles

- Advertisement -spot_img