28 C
Demak
27 February 2024
spot_img

Polres Demak Lakukan Silaturahmi ke Keluarga Besar Polri

Demak, Demaknews.id – Menyambut hari.jadi Bhayangkara ke 75 jajaran Polres Demak melakukan silaturahmi ke anggota kepolisian yang sedang sakit maupun para purnawirawan polisi.

Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adhittama mengatakan, Polres Demak sudah menggelar beberapa rangkaian acara dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-75.

Dia mencontohkan, vaksinasi Covid-19 gratis untuk warga dan memberikan bantuan kepada kaum duafa. Selanjutnya, pihaknya melakukan anjangsana ke keluarga besar Polri di wilayah Kabupaten Demak.

“Kami hanya ingin berbagi kebahagiaan di hari Bhayangkara ke-75 kepada masyarakat dan keluarga besar Polri,” ungkap AKBP Andhika di sela acara anjangsana, Senin (28/6/2021) pagi.

Lebih lanjut, Kapolres menuturkan kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk merekatkan hubungan dan menjalin tali silaturahmi terhadap sesama keluarga besar Polri .

“Semoga anjangsana yang kami lakukan ini dapat mempererat hubungan yang sudah terjalin dengan baik,” tandasnya.

Di sisi lain, AKP (Purn). Mawardi menuturkan anjangsana yang dilakukan merupakan wujud perhatian dari Polri kepada purnawirawan sehingga sinergisitas terjalin dengan baik.

“Terima kasih kepada Polres Demak yang selalu perhatian kepada kami. Semoga di hari Bhayangkara ke-75 ini, Polri semakin profesional dan sukses dalam menjalankan tugas,” tandasnya. (Devan-03)

Related Articles

- Advertisement -spot_img