27 C
Demak
8 January 2024
spot_img

Kapolda Jateng Pantau Langsung Vaksinisasi di Demak

Demak, Demaknews.id – Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi melakukan pemantauan vaksinasi di Kabupaten Demak Senin (14/6/2021).

Berdasarkan pengecekan yang sudah dilakukan, Kapolda Jateng mengatakan bahwa pemerintah daerah sudah siap dalam penanganan Covid-19.

“Dari mulai penyiapan BOR, penyiapan tempat isolasi mandiri di desa-desa yang kita lakukan,” ungkapnya dalam keterangan kepada awak media.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, TNI-Polri sudah menyiapkan penggencaran pelaksanaan PPKM Mikro yang diemban oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Termasuk penyerahan Brimob untuk daerah-daerah yang dirasa merupakan zona merah. Dan ini semua kita gerakkan dalam rangka memutus rantai Covid-19 di wilayah Demak,” ujarnya.

Kapolda Jateng mengimbuhi, pemberitaan yang dilakukan media harus bisa menyejukkan serta mendidik masyarakat.

“Terutama kegiatan-kegiatan preemptif yaitu 3T dan 5 M sehingga pemberitaan kita bisa mendidik masyarakat kita,” pungkasnya.

Dalam kunjungan kerja ini, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi didamping Irwasda, Karo Ops, Dirintelkam, Dirsamapta, Dirlantas, Dirbinmas, Kabid Humas, Kabid Dokkes, Dansat Brimob dan Dirpolairud (Pamatwil Polres Demak). (Devan-03)

Related Articles

- Advertisement -spot_img