32 C
Demak
27 February 2024
spot_img

Sergio Aguero Resmi Berseragam Barcelona

Barcelona, Demaknews.id – Penyerang Argentina Sergio Aguero resmi bergabung dengan Barcelona Senin (31/5/2021) malam WIB.

Dengan status bebas transfer dari Manchester City, Aguero akan bermain di Camp Nou setelah kontraknya di City habis 1 Juli nanti. Ia dikontrak selama dua tahun untuk memperkuat tim asuhan Ronald Koeman.

“FC Barcelona dan Sergio ‘Kun’ Aguero telah mencapai kesepakatan bagi pemain untuk bergabung dengan Klub mulai 1 Juli ketika kontraknya dengan Manchester City berakhir,” bunyi pernyataan di laman resmi klub Barcelona.

Setelah memutuskan untuk hengkang dari Etihad Stadium usai final Liga Champions di akhir pekan kemarin. Sergio Aguero kini menjadi rekrutan pertama Barcelona di musim panas ini.

“Sang pemain akan menandatangani kontrak hingga akhir musim 2022/23 dan klausul pembeliannya ditetapkan sebesar 100 juta euro,” sambung pernyataan resmi Barcelona.

Aguero saat ini jadi rebutan klub-klub top Eropa. Hal tersebut terjadi karena kemampuannya dinilai belum mandek hingga saat ini. Namun dari perebutan itu, Barcelona akhirnya keluar sebagai pemenang transfer Aguero sang ikon Manchester City. (Nizar-03)

Related Articles

- Advertisement -spot_img