32 C
Demak
27 February 2024
spot_img

Ferran Torres Yakin Manchester City Bakal Juarai Liga Champions

Semarang, Demaknews.id – Striker Manchester City Ferran Torres sangat optimis timnya akan mengalahkan Chelsea di Final Liga Champions Minggu (30/5/2021) dini hari.

Menurut Torres, untuk memenangkan Liga Champions, diperlukan kekompakan squad agar menyatu dan terlibat baik dalam pertandingan. Karena dalam permainan semuanya akan memiliki peran penting masing-masing sehingga mencapai kemenangan.

“Memang benar, kami tidak punya top scorer pada musim ini, tapi kami memiliki banyak pemain yang bisa mencetak gol dan itu adalah satu dari beberapa kekuatan utama tim ini,” ujarnya dikutip situs resmi klub.

Manchester City akan menghadapi Chelsea di Estadio do Dragao pada Minggu dini hari WIB. Seandainya berhasil meraih kemenangan, ini akan menjadi trofi Liga Champions pertama untuk The Citizens.

“Ketika Anda bermain di Liga Champions, Anda menghadapi tim-tim terbaik di Eropa. Anda juga perlu sedikit keberuntungan dalam momen tertentu. Saya pikir tim ini telah melangkah maju dalam hal pengalaman di kompetisi ini,” jelasnya.

Lanjut Torres, pada partai final ini kedua tim akan mengerahkan segalanya di lapangan. Apa pun bisa terjadi, tapi ia berharap timnya bisa memenangkannya karena akan menjadi sejarah bagi Man City.

“Ini adalah kompetisi yang melibatkan tim-tim terbaik di Eropa dan memenangkannya akan sangat luar biasa. Dalam pertandingan final Liga Champions, tidak ada tim yang difavoritkan,” katanya. (Nizar-03)

Related Articles

- Advertisement -spot_img