28 C
Demak
27 February 2024
spot_img

Thomas Tuchel Siapkan Strategi Jitu Lawan Manchester City

London, Demaknews.id – Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mempersiapkan taktik jitu untuk mengalahkan Manchester City di Final Liga Champions 2021 Minggu (30/5/2021) nanti.

Final Liga Champions ini menjadi trofi terakhir yang diperebutkan di tanah Eropa. Sehingga bisa dipastikan Chelsea akan bejuang mati-matian untuk mendapatkan Si Kuping Besar. Pasalnya The Blues telah gagal terlebih dahulu di final Piala FA.

Selain itu, saat ini Chelsea juga dirundung masalah kebugaran punggawanya, N’Golo Kante dan Edouard Mendy sampai saat ini belum bisa berlatih normal. Thomas Tuchel pun akhirnya tidak mau memusingkan hal tersebut, ia memilih untuk fokus meramu tektik terbaik dan menyerahkan masalah tersebut pada tim medis.

“Belum ada perkembangan soal N’Golo saat ini, kami masih menunggu, tapi sepertinya dia sudah bisa berlatih nanti. Jika ada masalah lainnya, maka kami hanya akan memintanya berlatih dan bakal dimainkan pada hari Sabtu nanti,” jelasnya.

Sementara itu, Tuchel juga berharap Mendy bisa bergabung dalam latihan bersama kawan-kawan nya. Jika Mendy fit maka Tuchel akan memainkannya pada final nanti. Dirinya juga kemungkinan tidak akan bicara lagi dengan dokter dan fisioterapis, sehingga ia tidak perlu mendengar komplain atau apapun lagi.

“Mendy sudah membaik karena rasa sakit dari cederanya kemarin sudah ditangani, yang mana itu bagus. Kami berharap dia bisa kembali,” katanya. (Nizar-03)

Related Articles

- Advertisement -spot_img