33 C
Demak
20 February 2024
spot_img

Lazio Tumbangkan Raksasa Italia AC Milan 3-0

Demak, Demaknews.id – Klub raksasa Serie A, AC Milan harus tertunduk lesu lantaran kalah dari Lazio dengan skor cukup telak 3-0 di Stadion Olimpico Selasa (27/4/2021).

Saat laga baru berjalan dua menit, AC Milan langsung mendapatkan pukulan telak. Dimana Joaquin Correa menjebol gawang Gianluigi Donnarumma. Hingga turun minum, pertandingan babak pertama bertahan dengan skor 1-0.

Beranjak ke babak kedua, gol cepat kembali terjadi lewat aksi Correa yang menggandakan keunggulan Lazio di menit ke-51. Milan pun mencoba bangkit, akan tetapi Ciro Immobile berhasil merobek jala pertahanan Milan di menit ke-87. Gol tersebut sekaligus menjadi pengunci kemenangan sang tuan rumah hingga peluit panjang disiulkan.

Dari hasil laga tersebut, Milan gagal kembali ke posisi dua dan kini menempati urutan lima dengan 66 poin dari 33 laga. Sedangkan Lazio menempel dengan 61 poin, tapi baru memainkan 32 pertandingan.

Juru taktik Milan Stefano Pioli pun buka suara atas kekalahan tim asuhannya. Ia tak memungkiri Lazio tampil lebih baik, dirinya juga menyayangkan kegagalan timnya memaksimalkan sejumlah peluang untuk menyamakan skor dengan segera.

“Seperti yang sering terjadi dalam pertandingan ini, lawan kami tampil lebih baik dalam insiden yang menentukan,” terangnya dikutip Sky Sport Italia.

Lebih lanjut Pioli mengungkapkan, bahwa sebenarnya Milan bermain lebih baik di babak pertama dan memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan. Namun setelah terjadi gol kedua, permainan Milan menjadi lebih rumit hingga akhirnya tumbang.

“Kami adalah tim kuat dan perlu bereaksi dengan cepat, karena ini kekalahan yang menyakitkan.” pungkasnya. (Nizar-03)

Related Articles

- Advertisement -spot_img