33 C
Demak
20 February 2024
spot_img

Basarnas Lakukan Pencarian Pemuda Tenggelam di Sungai Pemali Brebes

Brebes, Demaknews.id  – Seorang pemuda dikabarkan tenggelam di Sungai Pemali Brebes. Untuk itu Basarnas Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap langsung melakukan pencarian.

Adapun, korban bernama Nurofik Bin Tarwad (40) Warga RT 02 RW 06 Kelurahan Pasarbatang Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes.

I Nyoman Sidakarya Selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap Mengatakan kita menerima informasi dari Bapak Bowo (Bpbd Brebes) bahwa kejadian orang tenggelam Pada Selasa (27/4/2021) Pukul 09.30 Wib tepatnya di Penyebrangan perahu Sungai Pemali Desa Kertabekti Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Kejadian berawal dari membawa sepeda menyeberangi sungai pemali dengan menggunakan perahu namun tiba tiba korban terjatuh bersama sepedanya diatas perahu setelah itu korban berusaha berdiri dengan mendirikan sepedanya tersebut namun tiba tiba korban sempoyongan dan terjatuh ke sungai setelah itu saksi saksi yg melihat berusaha menolong korban namun tidak berhasil ditemukan.

Setelah mengetahui kejadian tersebut pihaknya langsung melaporkan ke pihak berwajib dan Tim SAR, sampai saat ini korban dalam pencarian dan diduga terjatuh karena penyakit epilepsi yang diderita korban kambuh.

Setelah mengetahui berita tersebut kita langsung memberangkatkan satu regu beserta peralatan lengkap di air seperti Rubber Boat dan alduk lainya untuk melakukan pencarian korban. NUROFIK Bin TARWAD,40 Tahun,Dagang,Kel.Pasarbatang Rt.2/6 Kec/Kab.Brebes.

Unsur SAR Gabungan Terdiri Basarnas Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap, Polsek Wanasari, Koramil Wanasari, Bpbd Brebes, Satpol PP Brebes, PMI Brebes, SAR Kab Brebes, Rapi, Bagana, Ubaloka dan Warga sekitar. (Naz-03)

Related Articles

- Advertisement -spot_img